Ebook Novel Topeng Kuning Tangan Besi Penjelajah Waktu

Judul: Topeng Kuning Tangan Besi Penjelajah Waktu
Bahasa: Indonesia
Penulis: Bois
Jumlah page: 366
Format ebook: PDF
Harga: Rp. 0,-
Perekomendasi: Bois

Read More :
>Gambar ebook Topeng Kuning Tangan Besi Penjelajah Waktu

Berikut ini adalah beberapa paragraf awal asal kejadian novel Topeng Kuning Tangan Besi Penjelajah Waktu:

Jakarta, 10 tahun asal kini. Pada sore yg cerah, di sebuah pemukiman mewah, muncul berjajar tempattinggal-rumah akbar yang tidak berpagar. Tetapi sangatlah, seluruh halamannya muncul amat latif dan tertata rapi. Pada sebuah tempattinggal, tepatnya di pada sebuah ruangan ukuran 4×5 meter, nampaknya benda-benda berserakan. Ada robot-robotan setengah tubuh yg dipadukan dengan tank mainan, motor-motoran yg menggunakan baling-baling, sebuah antena para bola mini yang masih berputar, dan konsisten banyaksekali lagi.

Di depan sebuah meja panjang yg berketinggian 30 centimeter, dan di atas sebuah permadani yang empuk, seseorang gadis cantik berjilbab nampak sedang melakukan ujicoba. Gadis tersebut bernama Sinta, dia sedang melakukan eksperimen. Sebuah mobil mainan yang sudah dilepas keempat rodanya ada dimodifikasi sedemikian rupa. Pada sisi belakangnya terpasang sebuah baling-baling yang digerakkan sang sebuah motor listrik, sedangkan dalam bagian atasnya terpasang sebuah balon gas yang tidak amat akbar.

Rupanya Sinta bercita-cita membentuk sebuah mobil tanpa roda yang mampu melayang dengan ketinggian 1/2 meter dan bisa melaju di atas bagianatas apa saja. Melaju di atas di atas air contohnya. Ide itu bermula sesudah dia menilik sebuah hopper craft yg sanggup melaju tidakdengan menggunakan roda, melainkan dengan memakai bilik udara pada bagian bawahnya.

Hopper craft digerakkan dengan sebuah baling-baling akbar yang dipasang pada sisi belakangnya, menggunakan demikian tunggangan itu sanggup melaju di atas air maupun di rawarawa yang berumput. Kelemahan hopper craft merupakan masih bersentuhannya antara sisi bawah kendaraan dengan bagianatas bumi, sebagaiakibatnya bilik udara yg rentan pada gesekan membuatnya nir memungkinkan berjalan di atas permukaan yg keras lewatcara terus-menerus. Selain tersebut, disparitas desakan udara jua mempengaruhi energi angkatnya. Karena itulah, hopper craft tidak layak digunakan di atas bagianatas yg keras seperti arah raya dan permukaan tanah misalnya.

Bagi teman teman yang sudah membaca novel Topeng Kuning Tangan Besi Penjelajah Waktu kita tunggu reviewnya ya di sini…! :)

Download ebooknya dengan mengklik tombol di bawah ini!


Kunjungi pula website penerbit ebooknya di www.Bangbois.Blogspot.Com

NETJatim - Komunitas Pecinta Mobil Remote Control di Jombang

Belum ada Komentar untuk "Ebook Novel Topeng Kuning Tangan Besi Penjelajah Waktu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel