Ebook Membuat Web Sekolah dengan Joomla 1.0

Judul: Membuat Web Sekolah menggunakan Joomla 1.0
Bahasa: Indonesia
Penulis: Syarifudin
Jumlah halaman: 71
Format ebook: PDF
Harga: Rp. 0,-
Perekomendasi: Admin

Read More :

class="aligncenter size-full wp-image-753" title="Gambar Ebook Membuat Web Sekolah dengan Joomla 1.0" src="http://duniadownload.com/wp-content/uploads/2010/01/joomla.jpg" alt="Gambar Ebook Membuat Web Sekolah dengan Joomla 1.0" width="150" height="164" />

Joomla merupakan salah satu prosedur aplikasi manajemen situs yang terbuka (Open Source Content Management System-OS CMS) yg begitu hebat & tercanggih di kelas CMS ketika ini. Hal ini sesuai menggunakan uji gunakan para pengguna CMS. Yang memberikan penilaian sinkron dengan kelengkapan fiturnya. Tak heran CMS Jomla menjadi berita asal mulut kemulut yang tak terdapat habisnya buat dilihat. Para pemakai CMS banyaksekali yg melakukan migrasi atau memindahkan pilihannya buat beralih ke CMS Joomla. CMS ajaib ini relatif disegani di kalangan pengguna CMS dari tingkat amatir sampai tingkat profesional.

Ebook ini mengulas mengenai pendayagunaan Joomla di dalam proses pembuatan situs sekolah, terbagi kedalam 6 Bab dengan pembahasan materi yang tidaksama dari mulai sosialisasi sampai ke langkah pengelolaan halaman sekolah joomla ini nantinya.

Download ebooknya dengan mengklik tombol di bawah ini!


Kunjungi juga website penerbit ebooknya di www.Syarifudin.Situs.Id

Lite Bites 2.0 | Cara Mudah Kelola Website WordPress

Belum ada Komentar untuk "Ebook Membuat Web Sekolah dengan Joomla 1.0"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel