Ebook Novel IKRO Demi Bangsa Dalam Peluk Sahabat Jiwa

Judul: IKRO Demi Bangsa Dalam Peluk Sahabat Jiwa
Bahasa: Indonesia
Penulis: Reza Nurul Fajri
Jumlah laman: 401
Format ebook: PDF
Harga: Rp. 0,-
Perekomendasi: Reza Nufa

Read More :

Gambar ebook IKRO Demi Bangsa Dalam Peluk Sahabat Jiwa

IKRO merupakan sebuah novel yg menceritakan arah hidup seseorang anak yg bernama asep, seorang yatim piatu yang hidup bersama neneknya, berjuang sebagai seseorang yang berguna bagi lingkungannya. Setiap hari, asep mendapat petuah-nasihat berharga dari oleh nenek, sehingga mengakibatkan dia anak yg cemerlang dan pandai pada memandang lingkungan.

Ketika dia lulus SMP, dia harus berpisah menggunakan neneknya, waktu itulah dia mulai belajar lebih memahami lingkungan, dan bertambah hari dia semakin menemukan bahwa bangsanya tengah dalam kehancuran yang akbar.

Hari-harinya penuh menggunakan kesedihan & kegelisahan, karena terdapat sangatbanyak masalah yg nir mampu dia mengakhiri, tetapi terdapat optimisme yg tersisa, pada cita-citanya sebagai pemimpin bangsa.

Asep dikejutkan oleh kematian neneknya, kemudian terpuruk cukup lama, hingga cita-citanya terlupakan. Baru saja dia bangkit berasal keterpurukannya, dia balik dikejutkan oleh kecelakaan yang menimpa kekasih hatinya. Dalam akhirnya, asep wajib menentukan jalan hidupnya. Melanjutkan cita-citanya membarui bangsa ini ataupun menemani kekasihnya yg cacat.

Novel ini penuh dengan petuah, kritik sosial, ada juga tawaran solusi buat pemerintah & bangsa indonesia, penulis ingin semua yg membaca novel ini, dapat membarui cara pandang mereka, agar indonesia cepat bangkit dan menjadi akbar.

Download ebooknya menggunakan mengklik tombol di bawah ini!


Kunjungi pula website penerbit ebooknya di www.Rezanufa.Wordpress.Com

BENGKEL MODUL BIMBINGAN MURID PEMULIHAN KHAS

Belum ada Komentar untuk "Ebook Novel IKRO Demi Bangsa Dalam Peluk Sahabat Jiwa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel