Ebook Novel Revolusi Berganti Sebelum Mati

Judul: Revolusi Berganti Sebelum Mati
Bahasa: Indonesia
Penulis: Reza Nurul Fajri
Jumlah page: 254
Format ebook: PDF
Harga: Rp. 0,-
Perekomendasi: Reza Nufa

Read More :

Gambar ebook Revolusi Berganti Sebelum Mati

Novel Revolusi ini mengisahkan tentang Dira, seseorang wanita belia menggunakan latar belakang keluarga militer. Hanya sedikit laki-laki yang berani mendekatinya, mengingat lebih banyaksekali masyarakat takut terhadap orang tua nya, hingga suatu waktu seseorang polisi mampu menyentuh hatinya.

Semua berawal berasal sebuah tilang dan kecelakaan di jalanan. Dira tidak lagi ragu bahwa dia bener-bener menyayangi Irham (si polisi). Di bagian lain ada fajar, seorang yg selalu diacuhkan Dira. Fajar merupakan seseorang aktivis kampus, orator yang rutin turun ke jalur buat menyuarakan kegelisahan’nya pada kondisi bangsanya saat ini.

Cinta bagian 3 ini sebagai makin rumit mana waktu terdapat sentimen kepentingan, Irham juga Fajar bersaing dalam cinta. Dira bertempat dalam situasi yang sulit, terlebih lagi ketika itu mulai timbul letupan letupan amarah hingga pada akhirnya Irham menghilang asal kehidupan Dira. Hingga dalam suatu saat mereka bertemu kembali dalam sebuah Revolusi! Sebagai 2 belah pihak yg saling berlawanan!

Download ebooknya menggunakan mengklik tombol di bawah ini!


Kunjungi jua website penerbit ebooknya di www.Rezanufa.Wordpress.Com

TUTORIAL: FORMAT SKENARIO FILM

Belum ada Komentar untuk "Ebook Novel Revolusi Berganti Sebelum Mati"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel