Ebook Novel Kisah Dunia Paralel

Judul: Kisah Dunia Paralel
Bahasa: Indonesia
Penulis: Bois
Jumlah halaman: 177
Format ebook: PDF
Harga: Rp. 0,-
Perekomendasi: Bois

Gambar ebook Kisah Dunia Paralel

Read More :
>Berikut ini adalah sejumlah paragraf awal berasal kejadian novel Kisah Dunia Paralel:

Setelah membaca goresanpena permasalahan Origami, aku sebagai janganlupa saat konsisten di SekolahMenengahAtas dulu, adalah ketika kami dikunjungi oleh seorang selebritis. Ceritanya begini… Waktu tersebut, saya dan teman-sahabat sedang asyik ikuti pendidikan seks yang diajarkan sang pengajar agama kami. Saat itu kami semua cekakakcekikik, ketawa-ketiwi, memalukan-membuatmalu… tapi mau, konsisten mendengarkan sang ibu pengajar dengan penuh antusias. Hingga akhirnya, “Nah, buat kalian anak pria. Ibu harap kalian sanggup bertanggung jawab buat tidak melakukan interaksi seks diluar nikah, sebab hal itu sangatlah beresiko & sanggup menciptakan jaman depan kalian hancur berantakan. Kalian tetap ingatkan mengenai imbas negatif yang sudah ibu jelaskan tersebut?”

“Masih Bu!” jawab Rahman seseorang diri.

Maklumlah, saat itu aku dan sahabat-sahabat sepertinya sudah lupa menggunakan anekamacam dampak negatif yg dimaksud bunda pengajar tersebut. Sebab, waktu tersebut kami cuma sanggup mengingat berbagai hal yg menurut kami lucu dan menciptakan kami penasaran. Entahlah… kenapa ketika tersebut paradigma pikir kami sanggup tidaksama dengan Rahman yg bener-bener terkenal sebagai anak paling alim di kelas kami? Kenapa ya dia itu sanggup selalu mengingat kasus yg menakutkan seperti itu? Padahal, waktu tersebut kami betul betul sudah melupakannya. Ya, melupakan berbagai penyakit yg kata mak pengajar sangatlah berbahaya, misalnya aids & raja singa contohnya. Juga permasalahan pernikahan dini yg tidak terencana lantaran kecelakaan, yang kata mak guru sanggup berbuntut pada ketidakharmonisan tempattinggal tangga karena ketidakkesiapan menikah.

Lho… kenapa sekarang saya malah jadi mengingat itu? Hmm… mungkinkah tersebut salah satu laba menulis, merupakan bisa menciptakan masyarakat teringat pulang dengan anekamacam hal yang pernah terlupakan. Entahlah…?

Bagi teman teman yg telah membaca novel Kisah Dunia Paralel kita tunggu reviewnya ya di sini…! :)

Download ebooknya dengan mengklik tombol di bawah ini!


Kunjungi jua website penerbit ebooknya di www.Bangbois.Blogspot.Com

Serial Bumi Tere Liye | Review Buku Selena dan Nebula - Indah Nurbaeti

Belum ada Komentar untuk "Ebook Novel Kisah Dunia Paralel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel