Ebook Kupas Tuntas Extensions Joomla 1.5.x

Judul: Kupas Tuntas Extensions Joomla 1.Lima.X
Bahasa: Indonesia
Penulis: Slamet Riyanto
Jumlah laman: 77 (4 ebook)
Format ebook: PDF
Harga: Rp. 0,-
Perekomendasi: Admin

Read More :

Gambar Ebook Kupas Tuntas Extensions Joomla 1.5.X

Banyak pihak sudah mengembangkan beraneka ragam ragam Extensions (Component, Module, Plugins, Language, Special, dan Template) menggunakan maksud buat mendukung performa website yang memakai Joomla!. Saat kitab ini ditulis, jumlah extensions mencapai 3.276 item (& akan tetap bertambah) yg terbagi sebagai beberapa kategori, antaralain: Akses & Keamanan (Acces & Security), Iklan & Afiliasi (Ads & Affiliates), Administrasi (Administration), Pengarang (Authoring), Kalender dan Even (Event & Calendar), Komunita (Community Builder), & masing konsisten lagi kategori lainnya.

Belum banyaksekali yg tahu & mempraktekkan berbagai extensions tersebut meskipun jumlahnya amat banyaksekali & 80% berupa gratis!!. Website dalam bentuk apapun bisa dikembangkan dengan Joomla, sedangkan buat mempercantik tampilan, melengkapi piranti, maupun mengamankan website harus memasang (install) extensions tadi.

Dari beraneka ragam pengalaman pada mengembangkan website menggunakan Joomla! & gunakan beraneka ragam macam extensions yang ada, penulis mencoba menuangkan pengalaman pribadi agar para pembaca bisa tahu dan mempraktekkan kegunaan menaikkan pemahaman dan menaikkan kecakapan Joomla! Yang memang sudah amat diketahui oleh rakyat dunia.   Oleh lantaran jumlah Extensions yg disajikan begitu sangatbanyak, maka penulis membagi pada sejumlah jilid. Semoga bisa dipahami dan difungsikan sebaik-seharusnya.

Download ebooknya menggunakan mengklik tombol di bawah ini!

Kunjungi juga website penerbit ebooknya di www.Slametriyanto.Net

Belum ada Komentar untuk "Ebook Kupas Tuntas Extensions Joomla 1.5.x"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel