Ebook Berfikir Benar Berfikir Positif

Judul: Berfikir Benar Berfikir Positif
Bahasa: Indonesia
Penulis: Elsa Sakina
Jumlah page: 10
Format ebook: PDF
Harga: Rp. 0,-
Perekomendasi: Elsa

Read More :

group="aligncenter size-full wp-image-836" title="Gambar Ebook Berfikir Benar Berfikir Positif" src="http://duniadownload.com/wp-content/uploads/2010/01/berfikirpositif.jpg" alt="Gambar Ebook Berfikir Benar Berfikir Positif" width="150" height="175" />

Pikiran positif adalah pikiran yang bisa membangun & memperkuat moral atau karakter. Ini jua bermakna bahwa kita bisa sebagai pribadi yang lebih matang, lebih berani menghadapi tantangan, & melakukan hal hal yg hebat. Pikiran positif tak akan membuat kita berhenti lantaran keterbatasan ataupun kelemahan kita, tetapi pikiran positif justru bakal membuat kita mencari kepandaian kita hari demi hari.

Jadi, kita tak mesti ragu-ragu bakal kecakapan kita. Kita wajib meyakini pada talenta kita. Harga diri yg kita miliki sebaiknya mampu membuat kita kuat & masih bersikap positif. Kita jua semestinya tak pantas buat membuahkan ‘membuat alasan’ sebagai norma kita. Sikap misalnya ini tak akan mampu membuat kita menjadi pemenang dalam kehidupan ini. Sikap misalnya inilah yang dapat membunuh ambisi, melemahkan keinginan, & membahayakan diri kita sendiri.

Download ebooknya menggunakan mengklik tombol di bawah ini!


Kunjungi jua website penerbit ebooknya di www.Ide-motivasi.Blogspot.Com

Dahsyatnya Kekuatan Berpikir Positif by Norman Canfield

Belum ada Komentar untuk "Ebook Berfikir Benar Berfikir Positif"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel