Ebook Gak Mau Gemuk Ahh

Judul: Gak Mau Gemuk Ahh
Bahasa: Indonesia
Penulis: Rusmin
Jumlah halaman: 28
Format ebook: PDF
Harga: Rp. 0,-
Perekomendasi: jcminz

Read More :

src="http://duniadownload.com/wp-content/uploads/2012/01/Gak-Mau-Gemuk-Ahh.jpg" alt="Gambar ebook Gak Mau Gemuk Ahh" title="Gambar ebook Gak Mau Gemuk Ahh" width="167" height="150" group="alignnone size-full wp-image-2450" />

Ebook dibentuk didasarkan pengalaman langsung oleh penulis pada menurunkan berat badan nya, jua bersumber dari anekamacam artikel dan pemeriksaan/riset yg sempat di lakukan sehubungan dengan masalah berat tubuh (obesitas) ini.

Dalam beberapa kasus, warga yg memiliki kelebihan berat tubuh kadang-kadang merasa cukup risih saat diejek sang penduduk, ini pula dengancara nir eksklusif umumnya akan menghambat citra diri mereka.

Lewat ebook ini, penulis berniat memberikan pandangan & ide pada setiap pembaca yang memiliki harapan buat menerima berat tubuh yg ideal. Karena waktu anda mencapai berat badan ideal, biasanya dengan tidak pribadi tersebut akan meningkatkan rasa yakin diri anda, anda bakal mempunyai energi, gairah & semangat hidup yg lebih besar buat mencapai segala hal yg Anda impikan.

Download ebooknya menggunakan mengklik tombol di bawah ini!


Kunjungi jua website penerbit ebooknya di www.Berita-minz.Blogspot.Com

Rahasia Berat Badan Turun 35 Kg Tanpa diet Asam Urat Rematik SEMBUH TOTAL | Ust. Abdurrahman Dani

Belum ada Komentar untuk "Ebook Gak Mau Gemuk Ahh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel