Ebook Web Portal Multibahasa Dengan Joomla 1.5.x

Judul: Web Portal Multibahasa Dengan Joomla 1.Lima.X
Bahasa: Indonesia
Penulis: Slamet Riyanto
Jumlah page: 117
Format ebook: PDF
Harga: Rp. 0,-
Perekomendasi: Admin

Read More :

group="aligncenter size-full wp-image-804" title="Gambar Ebook Web Portal Multibahasa Dengan Joomla 1.5.X" src="http://duniadownload.com/wp-content/uploads/2010/01/webportaljoomla.jpg" alt="Gambar Ebook Web Portal Multibahasa Dengan Joomla 1.5.X" width="150" height="196" />

Ebook ini disusun berdasarkan pengalaman penulis pada memberikan pelatihan di sejumlah forum training yg sudah menyebarkan halaman memakai Joomla!. Studi masalah dijelaskan dengancara runut menggunakan bahasa yg ringan. Teknik penyediaan fasilitas multibahasa dikupas dengancara selesai, berawal dari langkah instalasi, penambahan aplikasi video player, random article, slide show, hingga penyediaan multibahasa sesuai kebutuhan.

Akhir istilah, semoga materi yg terdapat di dalam ebook ini dapan anda praktekkan & menaikkan pemahaman terutama dalam mendesain web portal multibahasa yg dinamis, interaktif, & impresif. Sekedar keterangan saja, naskah ebook ini sedang pada prosedur editing buat siap dicetak sang penerbit Elexmedia Komputindo.

Download ebooknya dengan mengklik tombol di bawah ini!


Kunjungi pula website penerbit ebooknya di www.Slametriyanto.Net

Belum ada Komentar untuk "Ebook Web Portal Multibahasa Dengan Joomla 1.5.x"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel