Ebook Review Google Chrome

Judul: Review Google Chrome
Bahasa: Indonesia
Penulis: Adnan Hidayat Prihastomo
Jumlah page: 18
Format ebook: PDF
Harga: Rp. 0,-
Perekomendasi: Admin

Read More :

class="aligncenter size-full wp-image-739" title="Gambar Ebook Review Google Chrome" src="http://duniadownload.com/wp-content/uploads/2010/01/googlechrome.jpg" alt="Gambar Ebook Review Google Chrome" width="150" height="169" />

Sebagai pengguna internet anda niscaya sudah begitu tidak asing lagi menggunakan istilah istilah misalnya Internet Explorer (IE), Firefox, Opera, Safari & sebagainya. Yup, tersebut semua merupakan typical jenis browser yg umum kita pergunakan untuk menjelajah internet, ataupun kata gaulnya Surfing.

Google Chrome sendiri merupakan sebuah browser baru yang sekarang sanggup kita pergunakan menjadi caralain berasal browser browser lain yg telah biasa kita pakai. Dari namanya sendiri telah bisa kita prediksikan bahwa Google Chrome dikembangkan sang sebuah perusahaan yg telah memiliki nama besar d internet, Google!.

Ebook ini akan membicarakan terutama mengenai majemuk feature yang terdapat pada browser baru protesis Google ini, kira kira pengalaman baru apa yang bisa kita temukan & akankan Google Chrome ini dapat menggeser kejayaan asal browser browser kondang seperti Firefox dan IE?, kita lihat saja, & abaikan saat yg menjawabnya.

Download ebooknya dengan mengklik tombol di bawah ini!


Kunjungi juga website penerbit ebooknya di www.Komputok.Blogspot.Com

Introducing Google eBooks

Belum ada Komentar untuk "Ebook Review Google Chrome"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel