Ebook Kupas Tuntas Extensions Joomla 1.5.x

Read More :
>Judul: Kupas Tuntas Extensions Joomla 1.5.X
Bahasa: Indonesia
Penulis: Slamet Riyanto
Jumlah laman: 77 (4 ebook)
Format ebook: PDF
Harga: Rp. 0,-
Perekomendasi: Admin

Gambar Ebook Kupas Tuntas Extensions Joomla 1.5.X

Banyak pihak telah menyebarkan berbagai macam Extensions (Component, Module, Plugins, Language, Special, & Template) dengan tujuan untuk mendukung performa website yg menggunakan Joomla!. Saat buku ini ditulis, jumlah extensions mencapai tiga.276 item (& akan masih bertambah) yg terbagi sebagai sejumlah kategori, diantaranya: Akses & Keamanan (Acces & Security), Iklan dan Afiliasi (Ads & Affiliates), Administrasi (Administration), Pengarang (Authoring), Kalender dan Even (Event & Calendar), Komunita (Community Builder), & masing tetap lagi kategori lainnya.

Belum sangatbanyak yg tahu dan mempraktekkan beraneka ragam extensions tadi meskipun jumlahnya sangat sangatbanyak dan 80% berbentuk gratis!!. Website dalam bentuk apapun bisa dikembangkan dengan Joomla, sedangkan buat mempercantik tampilan, melengkapi fitur, maupun mengamankan website harus memasang (install) extensions tersebut.

Dari berbagai pengalaman pada membuatkan website memakai Joomla! Dan memanfaatkan berbagai macam extensions yang terdapat, penulis mencoba menuangkan pengalaman pribadi agar para pembaca dapat tahu dan mempraktekkan faedah menaikkan wawasan & menaikkan kekuatan Joomla! Yg emang sudah benar-benar dikenal oleh warga dunia.   Oleh karena jumlah Extensions yang disediakan benar-benar banyaksekali, maka penulis membagi dalam sejumlah jilid. Semoga dapat dipahami dan difungsikan sebaik-semestinya.

Download ebooknya menggunakan mengklik tombol di bawah ini!

Kunjungi juga website penerbit ebooknya di www.Slametriyanto.Net

Belum ada Komentar untuk "Ebook Kupas Tuntas Extensions Joomla 1.5.x"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel