Ebook Tips dan Trik Photoshop 6.0

Judul: Tips dan Trik Photoshop 6.0
Bahasa: Indonesia
Penulis: Slamet Riyanto
Jumlah laman: 193
Format ebook: PDF
Harga: Rp. 0,-
Perekomendasi: Admin

Read More :

Gambar Ebook Tips dan Trik Photoshop 6.0

Ebook ini tampaknya dulu pernah di cetak & diedarkan melalui galat satu penerbitan ternama di indonesia, & ketika ini atas seizin sang penulis pak Slamet Riyanto melalui website pribadinya slametriyanto.Net sudah mengizinkan siapapun untuk berbagi versus ebooknya di global maya. Beruntung sekali bagi kita mampu belajar dari versus ebooknya secara gratis, berikut merupakan gambaran singkat tentang ebook Tips dan Trik Photoshop 6.0 asal sang penulis.

Perkembangan aplikasi benar-benar cepat, hampir setiap tahun terjadi pengembangan baik piranti yg diberikan juga tampilan. Begitu juga dengan Adobe Photoshop, saat ini telah memasuki versi yg ke 10 maupun lebih diketahui menggunakan Adobe Photoshop CS3. Meski sangat, sejumlah tool pada versi sebelumnya tetap dipertahankan dalam versi terbarunya.

Ketika kitab ini dibentuk tetap menggunakan versi 6, yang dalam jaman tersebut tetap sangatlah baru (tahun 2003). Beberapa pekerjaan yg saat tersebut menggunakan tools versi 6, nir terjadi perubahan yg bermakna saat menggunakan versus terbaru (7-10). Untuk tersebut, meskipun uraian dalam buku ini memakai versi 6 nir sebagai kasus saat memakai vs 6 ke atas.

Download ebooknya dengan mengklik tombol di bawah ini!
Bagian 1


Bagian 2


Bagian 3


Bagian 4


Kunjungi pula website penerbit ebooknya di www.Slametriyanto.Net

Adobe Photoshop Tutorial : The Basics for Beginners

Belum ada Komentar untuk "Ebook Tips dan Trik Photoshop 6.0"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel