Ebook Memandang Dunia

Judul: Memandang Dunia
Bahasa: Indonesia
Penulis: Khusni mutaqim
Jumlah halaman: 44
Format ebook: PDF
Harga: Rp. 0,-
Perekomendasi: Admin

Read More :

Gambar ebook Memandang Dunia

“Ada berapa sangatbanyak dunia ini?”, Jawabannya merupakan… tentunya sebanyak manusia yang menghuninya. Manusia dianugerahi akal sang Allah SWT buat tahu, dan wawasan ini berbeda-beda. Tidak terdapat pemahaman seseorang pun yang bakal sama persis.

Maka manusia dapat membentuk dunia-dunia mereka sendiri. Dunia versi mereka dengan diri mereka menjadi tokoh primer pada drama epik kehidupan. Dunia dengan segala manis pahitnya dan kejadian-kisah heroik dan romantisme yg masihada di dalamnya.

Ebook ini berusaha menggambarkan dunia yg dimiliki oleh penulis. Dunianya dengan segala perkiraan, versus, sudut pandang, & sebagainya yg tentu saja subjektif dari penulis itu sendiri. Karena kita tidak pernah benar-sahih mengetahui misalnya apakah global yang objektif.

Gambaran yg terdapat bukan hanya menyangkut hal-hal muncul & nyata dapat dirasakan sang inderawi kita, namun pula hal-hal metafisika yang sifatnya takberbentuk. Ebook ini berusaha menyebutkan bagaimana penulis sanggup menengok dan memahami global miliknya.

Apa yg diharapkan bukanlah bagaimana pembaca mampu tahu global penulis, tetapi bagaimana pembaca bisa memahami bahwa global subjektif kita sebenarnya sama subjektifnya dengan global yg kita anggap objektif selama ini.

Apa yang kita yakin, kita yakini, & kita anggap sebagai suatu kebenaran waktu ini hingga kita anggap menjadi dunia yg konkret dalam mulanya jua hanyalah sebuah global subjektif dari seorang yg kemudian mensugesti dunia-dunia penduduk lain.

Maka yakinlah dalam duniamu sendiri lantaran kita tidak pernah benar-benar tahu mana kebenaran yg sesungguhnya. Kebenaran hanya milik Sang Khalik. Kita dianugerahkan logika buat berpikir dan hati buat tahu. Janganlah kita gampang terpengaruh oleh orang lain. Dobrak batasan-batasan semu yg telah kita ciptakan sendiri. Jadilah manusia yang sesungguhnya, manusia yg memaknai & berarti.

Download ebooknya menggunakan mengklik tombol di bawah ini!


Kunjungi juga website penerbit ebooknya di www.Berpikirberbeda.Blogspot.Com

Law of Attraction Indonesia-42

Belum ada Komentar untuk "Ebook Memandang Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel